DR. (C) Hj Nurmalah SH. MH Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | JAKARTA —  Indonesia mendapatkan lagi wanita berprestasi di bidangnya . Dr. (C) Hj. Nurmalah SH.MH mendapatkan penghargaan dari INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE dan Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia.

Nurmalah telah menekuni profesinya sebagai Lawyer sudah 28 tahun, tentunya banyak pengalaman yang sudah dimilikinya membuat Nurmalah menjadi Lawyer perempuan yang diperhitungkan oleh lawannya.

Kesibukannya sebagai Lawyer ia juga dipercaya menjadi Ketua DPC Peradi Palembang, tidak hanya itu ia juga dipercaya sebagai WaSekjen DPN Peradi. Dengan kesibukan yang luar biasa tidak membuat Nurmalah puas iapun mengepakkan sayapnya dengan membuka Kantor Hukum Hj. Nurmalah SH. MH. dan Megawati Prabowo SH. MH. di Semarang Jawa Tengah. Rencananya bulan depan akan membuka kantor hukum di Jakarta.

Dengan segala kemampuannya Nurmalah merasa terpanggil untuk membantu kaumnya yang mendapatkan kesulitan hukum tanpa memandang status sosial. Kiprahnya yang luar biasa ini sehingga ia mendapatkan 2 penghargaan sekaligus.

Saat dihubungi media melelui WA pada Hari Minggu tanggal 26/9/2021, Nurmalah menyampaikan ” Acara INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE merupakan ajang perhargaan yang bergengsi dimana acara ini dapat memotivasi semua orang untuk berkarya yang terbaik dibidangnya untuk Indonesia,” terangnya.

” Tentunya saya sangat bangga mendapatkan penghargaan ini, bagi saya ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban untuk berkarya lebih baik lagi di bidang Lawyer. Harapan saya kedepan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi generasi bangsa untuk berkarya maksimal untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

DR. Hj. Nurmalah SH. MH datang keacara tersebut tidak sendiri, ia juga didampingi Team Fitrisia Madinah SH., Ayu Dinda SH., Tegar Hidayat SH., M.Iskandar SH dan artis cantik yang juga berprofesi sebagai Lawyer Tamee Irelly pemeran Nyai Rantika di Sinetron Raden Kian Santang. Tamee Irelly yang saat ini juga menekuni profesi sebagai Lawyer merasakan kiprah Nurmalah yang luar biasa ini memang pantas untuk mendapatkan penghargaan.

” Saya sekarang juga menekuni sebagai Lawyer dan dekat dengan Bunda Nurmalah, saya sangat senang beliau mendapatkan penghargaan tersebut. Bunda ini bekerja penuh dedikasi yang tinggi, tidak segan segan membantu kaumnya tidak memandang status sosial. Saya sendiri sangat terinspirasi dengan kiprah beliau,” jelasnya.

(Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *