Dua Pria Terjaring Polsek Tanjung Pura Saat Melakukan Transaksi Narkoba

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Personel Polsek Tanjung Pura meringkus Dua orang Laki-laki yang telah melakukan Tindak Pidana saat transaksi barsng haram Narkotika jenis Sabu-sabu di Dusun Pelangi Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Selasa tanggal 07 September 2021 sekira pukul 23:00Wib.

Kedua Tersangka MHD.Yusuf alias Usuf (23) warga Dusun V Langkat Indah Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat dan Tersangka Muhammad Arif Adnin alias Arif (26) berpropesi sebagai Supir warga Dusun V A Langkat Indah Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Aparat tidak hanya menangkap pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari Tkp berupa,1 ( satu ) bungkus rokok sempurna kecil yang telah dibuka,1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu dilakban berwarna hitam dan 1 (satu ) Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja NoPol BK 5190 WW.

Sekira pukul 22:00Wib,Team Unit Reskrim Polsek Tanj7ng Pura mendapat informasi dari warga yang bisa dipercaya dan menyebutkan,adanya transaksi narkotika di Dusun Pelangi Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Mendengar laporan warga tersebut,Team Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura langsung meluncur mendatangi lokasi.” setibanya di TKP petugas melihat target sedang duduk di Sepeda Motor,melihat saksi datang pelaku berusaha melarikan diri,namun setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, di temukan satu bungkus rokok sempurna yang sudah dibuka, sedangkan didalamnya ada satu bungkus plastik klip yang berisi diduga shabu-shabu, pelaku mengakui narkotika alias siputih itu adalah miliknya. Selanjutnya saksi membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolsek Tanjung Pura untuk proses lebih lanjut.

AKP Rudy Sahputra SH melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Ipda Ardiansyah Sirait,ketika dikonfirmasi awak media ini saat di Polsek Tanjung Pura,Rabu (8/9/2021),Ia membenarkan penangkapan tersebut,dan akan mengiring tersangka beserta barang bukti melimpahkan ke Res Narkoba Polres Langkat.’Ujarnya Kanit Reskrim mengakhiri pembicaraan pada media.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *