Dukung Percepatan Herd Immunity, Polsek Somba Opu Gowa Gelar Vaksinasi Massal Ke 3 Di Masjid Chang Hoo

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19, Polsek Somba Opu Polres Gowa menggelar vaksinasi massal yang ketiga kalinya yang kali ini mengambil moment pelaksanaan di pelataran parkir Masjid Muhammad Chang Hoo Hertasning Jl. Tun Abdul Razak Kel. Paccinongang Kec. Somba opu Gowa. Senin (27/9/2021) Pagi.

Adapun sasaran vaksinasi lanjutan kali ini dipersiapkan sebanyak 250 Vaksin Peserta dengan Dosis 1 dan 2 Vaksin Sinovac.

Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa dilaksanakannya vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19 dan semoga melalui program ini pandemi covid-19 dapat teratasi.

Di jelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek Somba opu bahwa program Serbuan Vaksinasi Presisi ini menyasar warga yang belum melaksanakan dan mendapatkan vaksin Dosis 1 maupun Dosis 2.

Olehnya itu, untuk membantu memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi, Polres gowa melalui Polsek Somba opu melaksanakan vaksinasi dengan mengambil moment di Masjid agar masyarakat lebih intens datang.

“Adapun Persyaratan bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin yakni Membawa Foto Copy KTP atau KK, Usia Minimal 12 Tahun Keatas dalam keadaan sehat, Istirahat yang cukup, Sarapan terlebih dahulu dan tetap mematuhi Prokes utamanya memakai masker dan menjaga jarak.”
jelas Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Adapun mekanisme penerima vaksin sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan kemudian melalui tahapan selanjutnya yaitu mendaftarkan diri dengan mengisi blangko pendaftaran selanjutnya dilakukan Verifikasi terus Skrining lanjut Vaksin terus Validasi data dan terakhir observasi selama 15 menit. tutup Kapolsek.

(Humas Somba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *