Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Koramil 05/LA Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG — Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan pendampingan terhadap petugas Puskesmas Sikabu untuk pemberian Vaksinasi tahap 1 dan 2 mulai dari umur 18 tahun keatas yang di berikan kepada Warga masyarakat berjumlah 52 orang bertempat di Simpang BLKM Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Kecamatan Lubuk Alung.Minggu, (14/11/2021)

Praka Zakhi mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap pertama dan dua untuk masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat, ungkapnya.

Babinsa berpesan kepada para peserta yang telah menerima Vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jika ada gejala atau keluhan untuk melapor kepada petugas kesehatan atau di Puskesmas terdekat, tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *