ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL XI MERAUKE.

  • Bagikan

Merauke, 04 Oktober 2021. Shootlinenews.com
TNI-AL. Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) XI Merauke Kolonel Mar Edy Prakoso, S.E. melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Perwira Lantamal XI Merauke dan Yonmarhanlan XI, bertempat di Holding Room Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, pada hari Senin 04 Oktober 2021.

Kegiatan Entry Briefing bagian acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di Satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh Prajurit di lingkungan Lantamal XI Merauke serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokok serta Visi dan Misi dalam masa jabatannya yang akan datang dalam mendukung Tugas TNI AL.

Dalam sambutannya, Danlantamal XI menyampaikan “Tentunya saya berada di Lantamal XI ini adalah atas nama Dinas, dimana dengan segala kekuatan yang ada saya akan menjalankan tugas dengan baik merupakan kebanggan tersendiri bagi saya dimana saat ini dapat bertatap muka dengan para Perwira sekalian. Menjadi Komandan Lantamal XI merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar, namun tidak ada artinya ketika mengawaki organisasi di Lantamal XI yang berada di ujung Timur Selatan Papua ini dengan sendiri, untuk itu saya mohon dukungan dan peran serta mulai dari Wadan, para Asisten, Kadis, Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS di jajaran Lantamal XI, untuk membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas terutama tugas-tugas yang dikerjakan oleh Lantamal XI”, tegas Danlantamal XI.

Dihadapan para Perwira Lantamal XI yang hadir, Danlantamal XI juga menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan selama ini dan mewujudkan tujuan maupun cita-cita untuk memajukan satuan, serta menjadikan Lantamal XI sebagai satuan TNI AL yang terus berprestasi.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Tatap Muka Pembina dan Ketua Korcab XI dengan anggota Jalasenastri Korcab XI DJA III. Entry Briefing dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Dispen Lantamal XI).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *