FPSL akan segera digelar pada tanggal 6-10 Oktober 2022

  • Bagikan

Bitung | Tidak lama lagi satu pelaksanaan Kegiatan Penting yaitu Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan digelar pada tanggal 6-10 Oktober 2022 khususnya di bidang Pariwisata kota Bitung dengan melibatkan Stekholder yang ada untuk menyukseskan kegiatan acara tersebut.

Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang merupakan ajang promosi pariwisata kota Bitung, mendapat dukungan penuh dari Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Bitung Bastian Langingi S.Pd. Selasa (20/09/2022).

Dukungan Pelaksanaan Festival Selat Lembeh tersebut itu disampaikan oleh Bastian Langingi didampingi Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bitung Jeby E. Hehanussa.

Bastian mengatakan bahwa, kota Bitung sangat strategis serta memiliki posisi geografis dan akses yang sangat mudah, sebab hanya dengan jarak 45 KM dari Bandara internasional Samratulangi Manado.

“Karena itu, kita harus memberi dukungan bersama, agar pariwisata di kota Digital ini, yaitu kota Bitung lebih cepat perkembangannya. Sehingga mampu menopang upaya pemerintah kota (Pemkot) Bitung.

Dukungan sangat dibutuhkan bukan hanya dari masyarakat Bitung dan Sulut tetapi juga warga Kawanua yang berada di luar Daerah seperti Jakarta, Bali, dan Sekitarnya juga mendukung Pelaksanaan Festival Selat Lembeh tersebut,”Jelas Langingi

(Syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *