Gabungan Aparat Negara TNI-Polri Menjalan Tugas PPKM Di Pos Penyekatan

  • Bagikan

DELI SERDANG | SHOOTLINENEWS.COM — Terlihat Sebanyak 1 SST Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumut, dipimpin Ipda Briyan Jaya Ginting, S.H. melaksanakan giat penyekatan dan penerapan PPKM Darurat, Kamis (15/7/2021).

Bersama dengan Personil Satlantas Polresta Deli Serdang, Dit Samapta Polda Sumut, Armed 02/105 Delitua, Dinas Perhubungan Deli Serdang dan Satpol PP Deli Serdang lakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas di Pos Penyekatan Jalan Raya Medan – Tanjung Morawa.

Ipda Briyan Jaya Ginting mengatakan, pihaknya bersama personil gabungan lakukan pemeriksaan kepada pengendara yang hendak memasuki dan keluar dari wilayah Medan, dan bagi yang melanggar aturan diberikan himbauan agar segera putar balik.

“Kita sampaikan secara humanis kepada masyarakat, karena saat ini Kota Medan sedang berlaku PPKM Darurat,” jelasnya.

Di Pos Penyekatan, kata Ipda Briyan, masih ditemukan masyarakat yang hendak masuk ke wilayah Kota Medan maupun sebaliknya, setelah dilakukan pengecekan identitas lalu disosialisaikan terkait poin poin PPKM Darurat.

“Kita imbau kepada pengendara dari luar daerah yang hendak ke Kota Medan ataupun sebaliknya untuk segera putar balik. Dan dengan penyampaian informasi terkait PPKM Darurat, masyarakat tersebut pun memutar balik kendaraannya,”Paparnya Ipda Briyan Ginting kepada awak Jurnalis ini.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *