Gandeng Komunitas Ojol Balikpapan, Brimob Kaltim Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Balikpapan – Shootlinenews.com
Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM pada 3 s/d 6 September 2021 . Pembagian paket sembako dilakukan secara door to door atau rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan.

Ini merupakan wujud kepedulian Polda Kaltim terhadap anggota yang sedang berjuang dalam pemulihan akibat terpapar Covid-19.

Sama seperti sebelumnya, kali ini Polda Kaltim melalui Batalyon A Pelopor Satbrimob juga mengandeng mitra para ojok online untuk langsung mendistribusikan kepada masyarakat.

“Hari ini kita memberangkatkan bansos kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Jumlah bantuan kali ini perharinya 25 paket sembako bentuknya makanan sehat seperti beras, sayur, telur dan lain sebagainya,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Sementara itu Samdie selaku Kordinator Ojek Online mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltim yang telah bekerjasama dalam pengantaran paket sehingga dapat membatu perekonomian para masyarakat di tengah penerapan PPKM ini.

“Ini kerjasama kita yang kesekian kali dalam pengantaran paket. Dengan adanya program ini sangat membantu perekonomian masyarakat di kota Balikpapan,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *