Gebyar Vaksinasi di Polres Agam Dapat Dukungan dari Berbagai Pihak

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | SUMBAR Ada hal yang sedikit berbeda dan menarik dalam pelaksanaan gebyar Sumdarsin yang di gelar Polres Agam di Gor Rang Agam pada hari Kamis tanggal 18 November 2021.

Kali ini SUMDARSIN Polres Agam di dukung oleh media cetak harian Padang Ekspers, Honda Gajah motor, smartfren, Bank BNI, Bank Nagari, Bank BSI, PLN, dan gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia Provinsi Sumatera Barat.

Organisasi non pemerintah ini turut andil dalam pelaksanaan Gebyar Sumdarsin Polres Agam kali ini, dengan membantu mendatangkan tim nakes sebanyak 24 orang dari RSUP M. Jamil Padang.

Kemudian terdapat hadiah menarik juga turut di sumbangkan oleh organisasi non pemerintah ini. Mulai dari sepeda, TV, dispenser, komporgas, dan lainnya yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat melaksanakan vaksin.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K,M.H mengucapka terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ambil andil dan membantu dalam pelaksanaan Gebyar SUMDARSIN di GOR Rang Agam kali ini, serta telah membantu memotivasi masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

“Kami Polres Agam sangat merasa terbantu atas sumbangsih yang diberikan, dan kami menjadi sangat percaya diri untuk melaksanakan kegiatan Gebyar vaksin kedepannya, karena ternyata banyak dari rekan-rekan non pemerintah yang ikut peduli dalam pelaksanaan pencapaian vaksin untuk masyarakat agam ini,” ujar Kapolres.

Hal yang menarik, juga terjadi dalam pelaksanaan gebyar vaksin kali ini, bukan hanya masyarakat yang melaksanakan vaksin saja di beri hadiah, namun tenaga medis pun di beri hadiah menarik, seperti voucher jalan-jalan ke Jakarta, jalan-jalan ke mivan, sepeda, dan lain sebagainya.

Giat gebyar vaksin kali ini juga di barengi dengan pelaksanaan Vidcon dengan Kapolda Sumbar. Jadi, secara langsung Kapolda Sumbar dapat memantau situasi pelaksanaan Gebyar vaksin di daerah wilayah Sumatera Barat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *