Gelar Operasi Yustisi, Polisi Di Gowa Bagi Masker dan Ajak Warga Ikut Vaksin

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sambil berpatroli menggunakan roda dua dan empat baik malam maupun siang hari, jajaran Kepolisian Resor Gowa juga mewujudkan kepedulian dengan kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Sat Samapta Polres Gowa yang dipimpin Aiptu Rahman Karim turun langsung membagikan masker kepada masyarakat saat menggelar operasi yustisi di jalan KH.Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (26/11).

“Pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya bagi pengendara. Saat ini kita masih menemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini, sehingga kami berinisiatif memberikan masker agar dapat terlindungi dari penyakit,” ungkap Aiptu Rahman Karim

Kasubnit 2 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa itu mengajak masyarakat agar lebih memperhatikan protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan di air yang bersih dan menjaga jarak serta tidak berkerumun saat beraktivitas diluar agar dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19.

Selain itu, Aiptu Rahman Karim juga menghimbau kepada pengendara yang melintas jika beluk melakukan vaksin, agar dapat mengikuti vaksin digerai-gerai vaksinasi yang telah disedikan oleh Dinas Kesehatan, Polres Gowa maupun Polsek jajaran.

Humas Polres Gowa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *