Gencarkan Program Vaksinasi, Polsek Tebing Tinggi Adakan Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Empat Lawang – Sukses kan program pemerintah dan wujudkan Herd Imunity Jumat (17/9) di Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tebing Tinggi menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di sekitar wilayah Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri, SH,MM mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat sesuai arahan dari Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian, S.I.K, M.I agar semua Polsek jajaran berperan untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang. Sebanyak 197 vaksin dosis pertama disediakan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap, ujar Aidil.

Lebih lanjut Aidil menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sengaja kami adakan sore sampai malam hari untuk mengakomodir masyarakat yang baru selesai bekerja atau berdagang yang memiliki waktu di sore atau malam hari, kami juga menyediakan makanan khas daerah yang dapat dinikmati peserta vaksin, ujar Aidil.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi, semua ditangani oleh petugas dari Dinkes dan Puskesmas yang cakap, kami ingin masyarakat terlindungi dengan vaksinasi tersebut, semakin banyak yang divaksinasi diharapkan dapat mewujudkan Herd Imunity di wilayah Tebing Tinggi, ” tutup Aidil.

(ril/c2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *