Guna Cegah Penyabaran Covid-19 Babinsa 01/Kranji Lakukan Pemantauan dan Himbauan Prokes Di Stasiun KRL Terus Di Lakukan

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi masih dalam tahap memprihatinkan, terbukti dengan semakin bertambahnya pasien yang dirawat akibat positif Covid-19 di Rumah sakit.

Dengan adanya hal tersebut Babinsa 01/Kranji bersama personil BKO Yonif 202/TM dan pengurus Stasiun terus melakukan pemantauan dan juga himbauan protokol kesehatan guna mencegah serta menekan penyebaran covid-19.

Seperti yang kali ini dilakukan oleh Pelda Jatmiko Babinsa Kelurahan Kranji melakukan PPKM Mikro di Stasiun KRL Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Kamis (22/07/2021) pagi tadi, dalam PPKM Mikronya Pelda Jatmiko terus melakukan himbauan prokes sekaligus melakukan pemantauan kedisiplinan warga dalam menerapkan disiplin prokes saat menggunakan moda transportasi KRL.

Selain PPKM Mikro, PPKM Level 4 pun dilakukan untuk menjaring warga pekerja non esensial yang tidak melengkapi surat perjalanan dinas atau STRP dari kantor dimana mereka bekerja. “Kami bukan menghalangi orang yang akan bekerja namun dengan adanya aturan pemerintah mereka harus memperlihatkan STRP dari perusahaannya, klo suratnya ada lengkap ya silahkan lanjutkan perjalanan, namun apabila yang belum bisa melengkapi atau memegang STRP, mohon maaf agar kembali”,ucap Pelda Jatmiko.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Choirul Anam juga menyampaikan bahwa pelaksanaan PPKM Mikro akan terus dilakukan sebagai upaya untuk mengingatkan serta mendisiplinkan warga dalam melaksanakan prokes, tidak hanya itu PPKM level 4 pun dilakukan secara serentak di wilayah Jawa dan Bali yang termasuk zona merah, guna mencegah serta mengurangi mobilitas warga agar penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan serta ditekan. ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi) SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *