Hadang Warga Agar Terbiasa Patuhi Prokes

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Boyolali — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Sertu Slamet Winarno Babinsa Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali dan 4 orang Babinsa lainnya serta Bhabinkamtibmas Polsek Ngemplak melaksanakan operasi yustisi dan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona dengan cara memberikan protokol kesehatan 5 M, Sabtu (14/11/2021).

Bertempat dijalan depan Koramil 15 Andong di Desa Andong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, terlihat para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi bersama-sama menggelar operasi yustisi untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Boyolali khususnya Kecamatan Andong.

Patroli ini sebagai upaya, dalam rangka untuk menyadarkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya bahaya Virus Corona dan penyebarannya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya dengan sabar melaksanakan himbauan agar masyarakat terbiasa mematuhi anjuran pemerintah dan demi kesehatan bersama.

“Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini warga akan mengerti dan akan mematuhi prokes, perlu perjuangan, kebersamaan untuk melawan pandemi ini” kata Sertu Slamet.

Sosialisasi yang dilakukan seperti cara penggunaan masker yang benar sehingga bisa berfungsi dengan baik “Semua itu di lakukan agar wilayah Andong terbebas dari Covid-19,” jelasnya.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *