Hari Bakti Adhiyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Solsel Laksanakan Vaksinasi Massal.

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | PEKONINA — Bupati Solok Selatan Khairunas menghimbau para tenaga kesehatan atau nakes untuk terus menjaga kesehatannya di masa pandemi ini.

Terutama tenaga kesehatan di Solok Selatan yang saat ini berada di baris terdepan melawan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat kecamatan Alam Pauh Duo di yang difasilitasi oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan di Pekonina, pada Sabtu, 17/07/021.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi upaya tenaga kesehatan yang saat ini sedang bekerja ekstra untuk memberikan vaksin pada masyarakat, dan mengingatkan nakes untuk tetap menjaga kesehatan.

“Harus tetap mengutamakan keselamatan petugas, karena tanpa nakes Solok Selatan bisa lumpuh,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi semangat masyarakat Alam Pauh Duo untuk melakukan vaksin. Bupati juga melihat langsung dan menyapa masyarakat yang sedang antri melakukan vaksin.

“Terimakasih, kepada masyarakat kami, kepada jorong, wali nagari, dan segenap pihak yang telah mengajak masyarakat untuk datang vaksin,” pungkas Bupati.

Pemberian vaksin Covid-19 ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Adhiyaksa ke-61 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

M. Bardan Kajari Solok Selatan menambahkan, giat vaksin ini merupakan bentuk kerjasama Forkopimda Solok Selatan. Ia berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

ARI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *