Hendrajoni : Ingatkan Kader Partai Berdiri didepan untuk kepentingan Masyarakat

  • Bagikan

PESISIR SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Sumatera Barat, Hendrajoni, S.H.,M.H Dtk. Bando Basau mengingatkan pada wakil – wakil rakyat dipilih oleh rakyat, berasal dari Partai NasDem baik itu DPRD Provinsi Sumetera Barat dan DPRD Kabupaten Pessel, terus turun kebawah melihat keluhan masyarakat.

” Tanpa dukungan dari masyarakat kita tidak akan bisa berhasil, sebagai perwakilan dari masyarakat di Legislatif tidak ada salah, Kita perjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Hendrajoni, saat kunjungan safari ramadan ke Airpura,  Kabupaten Pessel. Senin (3/5/2021).

Dikatakan ketua DPW. NasDem Sumbar itu, apa telah dilakukan saat ini nantinya akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Karena jabatan ini adalah amanah, jika sewaktu – waktu amanah tersebut tidak dipercayakan lagi maka tidak ada satupun manusia yang bisa membendungnya.

Untuk itu bekerja dan berbuat sebaik – baik nya demi kepentingan masyarakat.

” Mari, jalin komunikasi dan silahturahmi terus dijaga antara wakil rakyat dan masyarakat,”  ajak Datuk Bando Basau .

Partai NasDem sebagai partai gerakan perubahan kita buktikan jika kader – kader partai Nasdem baik di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pessel menjadi pelopor agen perubahan untuk menampung aspirasi masyarakat. Partai NasDem harus benar – benar merepresentasikan bahwa itu memang diinginkan oleh masyarakat.

” Kita ingatkan sekali lagi bawah kader yang telah dipilih itu benar – benar bisa menjalankan apa menjadi aspirasi rakyat,” ungkapnya lagi.

Dalam Safari Ramadan DPW NasDem Sumbar, telah mengunjungi 19 Kabupaten/ Kota di Sumbar. Ikut juga Anggota DPR RI Komisi VIII Lisda Hendrajoni Anggota DPRD Pessel, Penggurus DPW. NasDem Sumbar dan penggurus DPD. NasDem Pessel.

Beberapa bantuan diserahkan dalam kegiatan safari ramadan.

Penulis: GALANG | PESSELEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *