Hiqlal Mendaftar Calon Kades Didampingi Mantan Kades Dan Keluarganya

  • Bagikan

PANGKEP —  SHOOTLINENEWS.COM–Sebagaimana diharapkan oleh pihak keluarga, kerabat, sahabat pendukung dan simpatisan mantan kepala desa yang hingga saat ini belum mendapatkan izin/rekomendasi untuk maju kembali sebagai calon kepala desa.

Sebagai penggantinya pihak keluarga dan pendukung serta simpatisan, mendorong adik dari mantan Kepala Desa Muhammad Hiqlal, SH untuk maju sebagai calon Kepala Desa Kassiloe, Periode 2021 – 2027 pada Pilkades serentak Kabupaten Pangkep pada bulan November mendatang.

Calon Kades Kassiloe Muhammad Hiqlal, SH datang mendaftar didampinggi oleh keluarga, kerabat serta tim dan para pendukung dan simpatisan, berlangsung pada Kamis 9 September 2021.

Proses pendaftaran berlangsung di tempat yang telah ditentukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Desa Kassiloe, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Nampak para pendukung yang mendampingi Hiklal, ada orang tuanya H. Abd. Halim, kerabat Muh. Dahlan, C. Dg. Tiro, M. Dg. Nyonri, H. Abd. Rahman, Kamaruddin dan juga kerabat lainya dari empat Dusun yg ada di Desa Kassiloe.

Calon Kepala Desa kassiloe Muhammad Hiqlal, SH dalam penyampainnya akan melanjutkan Pembangunan Desa Kassiloe, baik pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana pertanian, layanyan kesehan desa dengan program mobil layanan kesehatan Desa, peningkatan kesejahtraan masyarakat melalui bantuan Umkm, serta peningkatan Pendapatan asli desa melalui pengembangan Usaha Desa.

Muhammad Hiklal, SH diterima oleh Ketua PPKD Desa Kassiloe Dedi, S.Ap beserta jajaran anggotanya yang turut disaksikan oleh Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Desa Kassiloe. Pihak PPKD dalam hal ini sudah menerima berkas calon kepala Desa Muhammad Hiqlal, SH untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: Edos
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *