HUT KE-76 TNI 2021 : TNI BISA DIANDALKAN BANTU KESULITAN MASYARAKAT

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta mengikuti upacara Peringatan HUT TNI tahun 2021 yang dipusatkan di Istana Merdeka Jakarta dengan inspektur upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo secara virtual, diikuti Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. beserta pejabat utama Lantamal III Jakarta, di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (05/10/2021).

Upacara dilakukan cukup sederhana dan hikmad serta terbatas ini mengangkat tema “ Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang” dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Usai mengikuti upacara secara daring atau virtual,
Komandan Lantamal III Jakarta mendapat surprise dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. S.I.K., M.H., M.Si (Han) dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara AKBP Putu Kholis Aryana beserta rombongan.

Disela-sela acara Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Upacara secara virtual dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021 ini, selain dilaksanakan secara terpusat di Istana Merdeka Jakarta juga dilaksanakan di seluruh satuan TNI, baik yang sedang bertugas di dalam negeri maupun luar negeri secara daring atau virtual termasuk salah satunya adalah Lantamal III Jakarta,”pungkasnya.

Mengutip sambutan Presiden RI disampaikan,” Prajurit TNI tidak sekedar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. TNI juga bisa diandalkan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan lain, dari bencana alam sampai pandemi Covid-19,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *