HUT KE-76 TNI AL : LANTAMAL III JAKARTA TETAP TERJUNKAN VAKSINATOR DI PELABUHAN

  • Bagikan

Jakarta,- Shootlinenews.com
Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai salah satu gerai vaksin covid-19 TNI AL Lanamal III Jakarta kembali di serbu masyarakat maritim yang ingin memperoleh layanan vaksinasi covid-19 secara aman, halal dan gratis dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI AL tahun 2021 di Pelabuhan Nusantara, Tj. Priok, Jakarta Utara Kamis (10/09/2021).

Pelayanan yang digelar setiap hari selama pandemi covid-19 ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang dianjurkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka pesakitan akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan tentunya aman
Lantamal III Jakarta sebagai salah satu Pangkalan Utama TNI AL di Jakarta, terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis diberbagai wilayah kerjanya dengan melaksanakan gerai vaksin siaga dibeberapa wilayah yang salah satunya adalah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hari ini dengan jumlah 462 orang tervaksin dengan aman dan ditangani para tenaga kerja dari Diskes Lantamal III yang professional dan handal dengan pelayanan vaksin dosis 1 dan 2 jenis vaksin Astrazaneca. Kegiatan serbuan vaksin yang dibarengi pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pesisir adalah bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut dalam membantu pemerintah untuk percepatan dalam memberikan vaksinasi Covid 19 dan saling berbagi kepada lapisan masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Usai meninjau serbuan vaksin Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M. mengatakan ,” TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III akan selalu konsisten dalam membantu percepatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat demi suksesnya program pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia, sehingga roda perekonomian dapat segera pulih, Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *