INSPEKTUR KOLINLAMIL BERI PESAN DI TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA DISKOMLEK

  • Bagikan

Jakarta, 4 Oktober 2021, Shootlinenews.com
Satya Wira Jala Dharma — Inspektur Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Frendy H Saragih menutup audit kinerja satuan kerja Dinas Komunikasi dan Elektronika dengan taklimat akhir yang berlangsung di Rupat Itkolinlamil, Mako Kolinlamil, baru-baru ini. Audit kinerja satker Diskomlek Kolinlamil berlangsung selama dua minggu dari 16 hingga 29 September 2021.

Irkolinlamil menjelaskan audit kinerja yang dilakukan oleh tim inspektorat Kolinlamil memiliki peran yang semakin mengemuka di dalam upaya menjamin produktivitas, efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi.

“Peningkatan peran tersebut sangat diperlukan, dalam rangka menjawab tuntutan perkembangan lingkungan yang mendorong semakin pentingnya penerapan sistem manajemen modern melalui Reformasi Birokrasi. Dimana aspek akuntabilitas dan transparansi merupakan persyaratan utama yang harus dipenuhi dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, “ terang Inspektur Kolinlamil.

Sementara mengenai hasil, maupun temuan dari tim audit kinerja yang dilaksanakan, ia menegaskan jika hal tersebut harus dapat diterima dengan segala kebesaran hati dan tekad untuk segera ditindak lanjuti. Selain itu dapat digunakan sebagai landasan evaluasi untuk meningkatkan langkah-langkah nyata, dengan mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik, serta memperbaiki segala kekurangan untuk kedepannya.

“Kepada satker Diskomlek yang menjadi obyek audit untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan, dan rekomendasi yang telah disampaikan oleh tim audit. Lebih dari itu agar terus berupaya meningkatkan produktivitas, efisiensi dan efektivitas terhadap penyelenggaraan program dan kegiatan di jajaran masing-masing,” tegasnya.

Taklimat akhir audit kinerja Itkolinlamil triwulan III Kolinlamil dihadiri oleh Inspektur operasi, Inspektur umum dan Inspektur pembendaharaan dan Kadiskomlek Kolinlamil serta perwira Diskomlek lainnya terkait yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah. (Dispen Kolinlamil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *