Isi Kegiatan Positif Jelang Pendidikan, 50 Casis Polri Kerja Bakti Bersama

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Sebanyak 50 orang Calon Siswa yang selama ini menjalani pembinaan dan pelatihan (Binlat) di Polres Gowa pasca penerimaan anggota Polri tahun 2021 gelombang ke II wakil melakukan berbagai kegiatan positif pada Jumat (19/11/2021).

Selain mendapatkan bimbingan tentang dunia kepolisian juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti bekerja bakti dan kegiatan lainnya.

Seperti yang terlihat pada pagi tadi di mana ke-50 calon siswa tersebut membenahi halaman kantor Polres Gowa agar tampak lebih rapih dan bersih dengan melakukan bersih bersih dihalaman kantor Polres Gowa.

Untuk memberikan motivasi selanjutnya Iptu Hasan Fadli sebagai kasubag Binkar Polres Gowa turun bersama para calon siswa melakukan kerja bakti bersama.

” Ke 50 calon siswa ini sejak beberapa bulan lalu telah mengikuti berbagai bimbingan dan latihan dan untuk mengisi waktu luang selanjutnya kami mengajak para siswa membangun rasa kepedulian terhadap kantor lalu kami melakukan kerja bakti bersama, ujar Iptu Hasan Fadly.

Hasan menambahkan bahwa rencana pada bulan Februari 2022 mereka akan menjalani pendidikan di SPN Batua dan hari ini kami mencari kegiatan lainnya seperti bekerja bakti. Kegiatan yang dilakukan ini untuk menumbuhkan kembangkan rasa kepedulian terhadap fasilitas kantor yang ada, pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *