Jaga Ketahanan Tubuh dan Jiwa Korsa Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad dipimpin langsung Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P., melaksanakan gowes bersama menyusuri jalan daerah Karang Ploso Malang dengan jarak mencapai 25 kilometer. Jumat (03/09/2021).

Kegiatan Gowes bersama ini bertujuan untuk melatih meningkatkan ketahanan tubuh dan menjaga kesehatan badan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P menyampaikan dengan bersepeda ini memiliki banyak manfaat yaitu dapat menjaga stamina kita dan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, jiwa korsa dan soliditas antara atasan dengan bawahan serta badan akan tetap sehat dan fit untuk melaksanakan tugas yang akan dikerjakan selanjutnya.

“Gowes ini sebagai sarana olahraga sehat murah meriah dan menyenangkan serta sebagai sarana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit baik dari unsur komandan maupun unsur anggota,” pungkasnya.

Beliau juga menambahkan kegiatan gowes bersama ini tetap rutin dilaksanakan mengingat masa pandemi seperti sekarang ini kita harus isi waktu untuk olahraga, sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma dan dengan berolahraga imun kita meningkat, yang terpenting adalah terjalinnya hubungan yang harmonis dan solid antar sesama warga Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad. Ungkap beliau. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *