Jalan rusak, Babinsa Muara Jawa Bersama warganya gotong royong

  • Bagikan

KUKAR | SHOOTLINENEWS.COM — Selain kegiatan Komsos bersama warga, Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara selalu aktif dalam kegiatan sosial lainnya seperti yang di lakukan Sertu Tambah di wilayah desa binaan membantu warganya melaksanakan kegiatan penimbunan batu di jalan Karya Bersama Rt. 08, 09 dan Rt. 10 kelurahan Muara Kembang kecamatan Muara Jawa. Senin (21/06/2021).

Kegiatan gotong royong penimbunan jalan yang rusak dengan material batu yang di lakukan Babinsa Muara Jawa bersama warganya merupakan bentuk Sinergitas dan kerja sama dalam memupuk semangat kebersamaan.

“Dengan kegiatan gotong royong ini saya bisa berinteraksi secara langsung dengan warga yang berada di wilayah desa binaan dan saya merasa senang bisa membantu warga melalui kegiatan seperti ini karena kehadiran saya bisa di terima dengan baik oleh warga desa Muara Jawa” ujar Sertu Tambah.

Jalan Karya Bersama yang terletak di Rt. 08, 09 dan Rt. 10 kelurahan Muara Jawa memang selama ini belum di semenisasi jadi bila musim hujan tiba jalan tersebut menjadi rusak.

“Oleh karena itu warga berinisiatif secara swadaya bersama-sama menimbun badan jalan yang rusak dengan material batu, semoga dengan kegiatan gotong royong ini bisa bermanfaat bagi kita semua” tegas Babinsa Muara Jawa.

Sumber Dim 0906/Kukar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *