Jam Komandan, Danyon Kavaleri 1 Kostrad Sampaikan Pesan Hasil Apel Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad

  • Bagikan

KOSTRAD | SHOOTLINENEWS.COM — Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonkav 1 Kostrad di Lapangan Apel Mayokav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (24/03/2021).

Jam Komandan adalah Pengarahan yang dilakukan oleh Komandan Satuan, sebagai bagian dari unsur pembinaan personel, yang dilakukan secara periodik, baik setiap Minggu maupun setiap bulan sesuai dengan tingkat kepantingan Komandan Satuan dalam melakukan pembinaan.

Dalam arahannya, Danyonkav 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas integritas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas, sehingga satuan kita bisa meraih juara 3 pada kegiatan Uji Petik Binsat tingkat Divisi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Danyon juga menyampaikan hal-hal yang menjadi atensi pada Apel Dansat Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad yang baru selesai dilaksanakan di Madivif 1 Kostrad di antaranya hindari pelanggaran, agar prajurit selalu melatih kemampuan tempur, selalu mengembangkan inovasi, menjaga fisik agar selalu prima, mahir dalam gerakan perorangan dan mahir menembak.

“Agar seluruh prajurit selalu melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin. Sayangi keluarga kita dan tetap semangat untuk tugas-tugas kedepannya,” ucap Danyonkav 1 Kostrad.

Penulis: SRI.R | PENKOSTRADEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *