Jelang HUT Ke-35, Yonbekang 2 Kostrad Ziarah Ke TMP Untung Suropati Malang

  • Bagikan

Jakarta.Shootlinenews.com
Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke – 35, Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP ( Untung Suropati) Malang, Kamis (25/11/2021).

Pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga kali ini dipimpin langsung oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. diikuti oleh seluruh anggota dan rombongan Persit dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Firmanuddin Lilawangsa.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. usai kegiatan mengatakan, bahwa ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-35 Tahun Yonbekang 2 Kostrad.

Konteks ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini memiliki makna yang penting dan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan.

“Kita berharap sebagai generasi penerus agar mendoakan para pahlawan supaya apa yang mereka perjuangkan diterima oleh Allah SWT dan tugas kita selanjutnya untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan bidang masing-masing,” imbuh Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P.

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB pagi begitu hikmad, diawali dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan penaburan bunga pada pusara yang berada di Komplek Taman Makam Pahlawan Untung Suropati Malang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *