JELANG HUT TNI AL KE-76, KOLINLAMIL GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA

  • Bagikan

JAKARTA, 9 September 2021, Shootlinenews.com
Satya Wira Jala Dharma. Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut yang ke-76, Komando Lintas Laut Militer menyelenggarakan doa bersama selesai sholat magrib berjama’ah. Segenap prajurit yang beragama Islam membacakan dzikir dan doa di Masjid AT Tauhid Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (9/9).

Doa bersama dipimpin Letkol Laut (KH) Mahmud, sedang doa umat Nasrani dipimpin oleh Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih dan umat Hindu dipimpin oleh Letkol Made Romiyasa Pabanren Disharkap Kolinlamil.

Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan peringatan HUT TNI AL ke-76.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma mengatakan doa bersama yang digelar menjelang peringatan HUT TNI AL untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI AL selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Menjelang peringatan HUT TNI AL ke – 76, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar Kolinlamil menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut tahun 2021” tutur Panglima Kolinlamil.

Selain itu, diharapkan dengan doa bersama ini, pelaksanaan kegiatan peringatan HUT TNI AL ke-76 di seluruh Indonesia khususnya di Jakarta dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Kasatker/Kadis, Dansatlinlamil 1 Jakarta, Dandenmako serta Para Komandan KRI di Pangkalan Jakarta. (Dispen Kolinlamil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *