JELANG HUT TNI AL KE-76, LANTAMAL III JKT BERSAMA JALASENASTRI KORCAB III DJA I LAKSANAKAN ANJANGSANA

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com
Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut memperingati HUT ke-76 pada 10 September 2021 mendatang. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya, Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Ziarah hingga anjangsana ke rumah para warakawuri yang berada di Komplek Perumahan Angkatan Laut Sunter, Kodamar, Kamis(09/09/2021).

Salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah serbuan vaksinasi, pemberian paket sembako kepada masyarakat sekitar Tanjung Priok dan Anjangsana kerumah para warakawuri TNI AL Lantamal III Jakarta.
“Menjelang hari puncak perayaan HUT TNI AL ke 76, hari ini kami melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar Tanjung Priok yang kurang mampu sekaligus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim,” Pungkas Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.

Lebih lanjut disampaikan , “ Kegiatan yang dirangkai mulai ziarah, tinjauan serbuan vaksin dan baksos dilanjutkan dengan anjangsana bersama Ketua Jalasenastri Korcab III DJA I Ny. Atik Farouq dan pengurus kepada 5 orang warakawuri TNI AL sebagai rasa kepedulian Angkatan Laut terhadap keluarga besarnya yang dulunya telah banyak mengabdikan diri ke TNI AL,” pungkas Farouq.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *