Jelang Natal Dan Tahun Baru Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Laksanakan Rapat Kordinasi

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Dalam rangka menjaga ketertiban dan kondusifitas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022 Mayor Inf Choirul Anam Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Laksanakan Rapat Kordinasi, yang bertempat di Bekasi Barat. Senin (13/12/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Mayor Inf Choirul Anam Danramil 01/Kranji, Kapolsek Bekasi Barat, Sekcam Bekasi Barat, Perwakilan Lurah Bekasi barat dan Perwakilan pendeta / Romo gereja seluruh kecamatan Bekasi barat.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, menyampaikan kepada media pendim, mengatakan bahwa dalam rapat kordinasi tersebut membahas tentang prosedural pelaksanaan ibadah Natal wajib mengikuti peraturan yang sudah di edarkan okeh Kemendagri ataupun surat edaran Walikota Bekasi mengenai peraturan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka penanganan covid-19.

Selain itu Danramil juga menyampaikan kepada warga agar terus berkordinasi secara intens dengan tiga pilar serta menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing pada saat perayaan natal dan tahun baru.

Dalam rapat tersebut Tiga pilar juga menyampaikan kepada Perwakilan pendeta / Romo gereja seluruh kecamatan Bekasi barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah dengan tidak berkerumun, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk gereja dan selalu menjaga jarak. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.