Jelang Purna Tugas, Danbrigif MR 6 Kostrad Berpamitan di Yonif MR 411 Kostrad

  • Bagikan

Jakarta. Menjelang purna tugas sebagai Danbigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Dody Triyo Hadi., S.sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Kiky Dody Triyo Hadi, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berpamitan dengan keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Selasa (07/12/2021).

Tiba di Markas Yonif MR 411 Kostrad, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad disambut langsung oleh Danyonif MR 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dan menerima laporan dan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan dilanjutkan dengan penyambutan lorong Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta rombongan selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama dilanjutkan dengan kegiatan menembak pistol bersama seluruh Perwira Yonif MR 411 Kostrad di lapangan tembak Serda Ismoyo.

Kolonel Inf Dody Triyo Hadi., S.sos., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama selama menjabat Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

“Jaga nama baik satuan serta asah terus kemampuan supaya lebih siap untuk menghadapi tugas kedepan, karena dalam waktu dekat Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad akan melaksanakan tugas operasi,” tambah Danbrigif.

“Saya titipkan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kepada seluruh prajurit sekalian dan saya pamit dan mohon do’a restu untuk melanjutkan tugas sebagai Dandim 1611/Badung Kodam lX Udayana. Semoga di dalam melaksanakan tugas senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” Pungkas Kolonel Inf Dody.

Diakhir acara, Danbigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyerahkan kenangan-kenangan untuk Kompi-Kompi yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Komandan Kompi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.