Je’ne Sappara di Wilayah Desa Balangloe Tarowang

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS|JENEPONTO– Tentu Sebagai Kegiatan Tahunan Je’ne Sappara di Wilayah Desa Balangloe Tarowang,

selain dapat membuat perekonomian rakyat juga menjadi wadah silaturrahmi bagi seluruh masyarakat di Balangloe Tarowang ini.

Bahkan warga yang jauh pun mereka jadikan momen silaturrahmi,dilain sisi sebagai rasa syukur bagi masyarakat tarowang panen yang melimpah untuk tahun ini dilakukan dalam bentuk ibadah tentunya juga dilakukan je,ne sappara dalam menyambut bulan Sapar di desa Balangloe Tarowang.

Dengan adanya momen momen seperti ini tentu akan membuat perputaran ekonomi kerakyatan dimana kita lihat banyak para pedagang yang menjual barang dagangannya itu harapan pemerintah daerah tentunya dapat meningkatkan perputaran perekonomian di kabupaten jeneponto.

Terkhusus dimasa pandemi covid-19 perputaran ekonomi sangat sulit sekali tercapai disebabkan adanya pembatasan pembatasan yang telah pemerintah lakukan.

Sekarang ini kita supayah melakukan vaksinasi agar masyarakat kita bisa terbebas dari covid-19 kita harus lakukan untuk meningkatkan vaksinasi diwilayah desa masing masing di kabupaten jeneponto ini.tuturnya.

RED IRSAN HB

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *