JENGUK WARGA YANG SAKIT, DIMAN ARSAD DARI CSR PTBA HARAPKAN NOVI YANTI CEPAT SEMBUH

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TJ. ENIM — Jenguk Warga Yang Sakit, Diman arsad dari perwakilan PT BA Harapkan NOVI YANTI Cepat Sembuh, 26 nov 2021, tanjung enim, kabupaten muara enim.

Diman arsad dari csr pt ba, tanjung enim didampingi rima dari Enim Bersi, dan Priska dari persatuan ibu ( BUKIT ASAM) menjenguk warga Desa keban agung Kecamatan lawang kidul, yang mengidap penyakit mata. Jumat (26/11/2021).
Kedatangan Diman Arsad memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus akan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga,” Serta tak Lupa pula Beliau jugaa mendoakan Semoga Novi Yanti Cepat Sembuh dan Bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Perwakilan dari CSR PT BA ini berpesan, kepada keluarga NOVI YANTI agar tetap semangat dan sabar dalam mengadapi dalam berbagai kondisi saat ini.

“Dengan semangat keluarga dapat menularkan energi positif bagi ibu novi yanti. Kita doakan Novi yanti bisa lekas sembuh,” Kata Diman Arsad perwakilan dari csr pt bukit asam ini usai menjenguk.

Ibu rima dari ENIM BAIK dan PRISKA persatuan istri bukit asam, melalu ibu rima mengaskan bahwa DIMAN ARSAD CSR PT BA(BUKIT ASAM) tanjung enim melaksanakan Gerak cepat begitu mendapatkan Informasi mengenai warga yang sakit.

“Begitu mendapatkan informasi dari AWAK MEDIA, CSR PT BA ini Tanjung enim Sigap langsung berkunjung kerumah Novi Yanti memberikan Support dan akan memberikan santunan kepada pihak keluarga NOVI YANTI,”tuturnya.

Atas arahan CSR PT BA tanjung enim saat ini novi yanti , kami mewakili pt bukit asam, untuk menindak lanjuti proposal yang sudah di ajukan ke CSR PT BA.

Berdasarkan informasi sementara NOVI YANTI (43th) menderita sakit mata, sakit pada bagian mata, kondisi berat badan semakin menurun, dan kondisi fisik semakin melemah.

(yudi badril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *