Juara Pertama Binaraga Se-Kalsel, Serda Bambang Hariyanto Terima Penghargaan Dari Danrem 101/Antasari

  • Bagikan

Kandangan | Babinsa Koramil 1003-04/Kandangan jajaran Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Serda Bambang Hariyanto menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan dari komandan korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Penghargaan ini di terima serda Bambang usai berprestasi menduduki podium juara 1 binaraga kelas 70 Kg pada event kejuaraan Binaraga dan men’s physique PBFI kalimantan Selatan yang berlangsung pada tanggal 11-12 Desember 2021 yang lalu di banjarmasin – kalimantan selatan.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah pada acara puncak peringatan HUT ke 60 Korem 101/Antasari di aula makorem 101/Antasari, Senin(12/20).

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, karena Danrem 101/antasari Brigjend Tni Firmansyah memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap saya secara langsung,”Ucap Bambang.

“Selain itu, ini juga merupakan sebuah motivasi bagi saya untuk lebih bersemangat lagi kedepannya untuk giat berlatih agar bisa mempertahankan dan maju ke event-event yang lebih besar lagi nantinya, Tak hanya itu, ini juga merupakan sebuah kepercayaan yang di berikan pimpinan kepada saya sehingga saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya,”Imbuhnya.

Sementara itu Dandim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. yang menyaksikan penyerahan piagam tersebut juga merasa bangga karena anak buahnya bisa menorehkan prestasi yang patut di acungi jempol.

“Saya sebagai Dandim 1003/HSS merasa bangga, salah satu anggota saya serda Bambang Hariyanto di samping menjalankan tugas pokoknya, dia mampu menorehkan prestasi yang cemerlang, ini patut kita acungi jempol,” Ucapnya.

“Hal ini juga bisa di jadikan contoh untuk personil yang lain untuk selalu berusaha, berjuang menorehkan prestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing,”Imbuhnya.

“Prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan perlu ditingkatkan pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya sehingga hasilnya maksimal dan tentunya membanggakan bagi Keluarga dan Kodim 1003/HSS,” pungkas Dandim.

(@pendim1003)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.