Jumat Barokah, Kader Partai Perindo Adakan Amal Bakti Sosial Menambal Lubang Jalan Raya Negara

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Kepedulian Kader Partai Perindo Langkat M. Rapian Lubis alias Kefi warga dusun II Cempaka Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara. Tepatnya, hari Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 15:00Wib,melakukan pekerjaan amal bakti sosial memperbaiki jalan rusak ditengah jalan Raya milik Negara dengan menimbunkan pasir dan batu kerikil untuk menutupi lubang besar yang menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas seharinya menjadi akses jalan umum yang dipergunakan orang banyak.

Menurut keterangan Kefi,dihari yang sama, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini saat berada dilokasi memperhatikan anggota kerjanya, memperbaiki jalan yang berlobang berbatas dusun I Melati dan dusun II Cempaka Desa Paya Perupuk dengan mengunakan dana pribadi,untuk keselamatan ribuan nyawa manusia yang melintasi jalan ini.

“Pekerjaan amal Bakti sosial yang saya kerjakan, Sebutnya”atas kepedulian saya memperbaiki jalan ini, karena panggilan dari hati yang paling dalam sebagai warga setempat, bukan mencari nama atau pahala, tapi saya Ikhlas mengerjakannya untuk mencegah sebelum terjadi tempat ini merenggut nyawa karena sudah sering terjadi kecelakaan, Ujar Kader Partai Perindo mengakhiri pembicaraan.

Terpisah,Pejabat Sementara (PS) Kanit Lantas Tanjung Pura AIPTU B.Sitepu bersama anggotanya Bripka Junaidi, ketika ditanya oleh kru media ini tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas didaerah Tanjung Pura.

“Rawannya kecelakan didaerah ini, ada dua lokasi bang, pertama dijalan Desa Teluk Bakung, kedua ditempat yang sedang diperbaiki ini desa Paya Perupuk, langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.Tutupnya AIPTU B.Sitepu.

Lontaran omongan pembicaraan dari beberapa warga setempat kepada wartawan ini saat berada dan melihat kader Partai Parindo dan anggota sedang melakukan kegiatan bakti sosial menutup jalan berlobang, “Sebutnya.

Banyak orang kaya didesa ini, Tapi yang memikirkan keselamatan orang banyak tidak ada, Untunglah masih ada warga yang memiliki jiwa yang dermawan, walaupun kehidupannya tidak bergelimang harta,tapi hati dan perbuatannya sungguh kaya dan mulia. “Ujar Awang mewakili warga.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *