Jum’at Berkah, Satlantas Polres Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako Ke Siswi SMP N 4 Koto Baru

  • Bagikan

DHARMASRAYA | SHOOTLINENEWS.COM — Untuk Sekian kalinya, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Dharmasraya, menyalurkan Bantuan kepada warga kurang mampu, kali ini bantuan diberikan kepada salah seorang pelajar Siswa SMP N 4 Koto Baru, warga jorong Taratak Parit, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, dengan tema ” Jum’at Berkah”, Jum’at (04/06/21).

Dalam pemberi bantuan yang lansung diberikan oleh kasat lantas Polres Dharmasraya, Iptu Peri Yuslzaldi.SH, di dampingi Kepsek SMP N 4 Koto Baru dan Wali Nagari Koto Padang Suparman Hadi, kepala Jorong Taratak Parit, juga Babhinkamtibmas, Babinsa, serta Perangkat Nagari lainnya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh kasat lantas polres Dharmasraya, berupa Sembako kepada Siswi SMP N 4 Koto Baru warga Jorong Taratak Parit Kenagarian Koto Padang.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,SH Saat di temui awak media Shootlinenews.com, di rungan kerjanyanya menyampaikan, benar sebelum sholat jumat, kami dari Satlantas Polres Dharmasraya, mendapat informasi dari masyarakat, ada salah seorang Pelajar SMP N 4 Koto Baru, Kondisinya sangat memprihatinkan bersama orang tuanya di Jorong taratak parit, Nagari Koto Padang, kecamatan Koto Baru, kabupaten Dharmasraya.

“Kasat lantas Polres Dharmasraya, Iptu Peri Yuzaldi.SH, juga menambahkan, bahwa hal ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Dharmasraya, dan Pihak selalu melaksanakan kegiatan Sosial Kemasyarakatan, Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan di sejumlah tempat, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at”, ucapnya kasat.

Lebih lanjut, Setiap kami dapat Imformasi, ada warga yang kurang mampu, kami lansung berkodinasi dengan Babhinkamtibmas, Babinsa, dan wali nagari, kita kunjungi lansung kepada orang yang bersangkutan”, sampainya kasat lantas.

Dia mengaku, pemberian bantuan yan diberikan, nilainya tidak seberapa, namun hal ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarkat.

“Kemudian, kata kasat lantas, menurutnya, kegiatan Bakti Sosial dan pembagian Sembako ini adalah bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Dharmasraya, untuk menyentuh lansung masyarakat, selain itu kepada masyarakat, kami juga menyampaikan pesan Khamtibmas tertib berlalu Lintas, juga mentaati Protokol Kesehatan”, ucap kasat.

Sementara itu, kepsek SMP N 4 Koto Baru, Siska Erliani, juga menyampaikan, terima kasih banyak atas bantuan sembakonya kepada siswa/i kami , bentuk kepedulian Polres Dharmasraya khususnya Satlantas Polres Dharmasraya, semoga sukses dan Polri tetap dipercaya sama masyarakat.

Ditempat yang sama Wali Nagari Koto Padang Suparman Hadi, juga menyambut baik, adanya Progan Satlantas Polres Dhamasraya, ini sangat baik, kami sangat mengepreasiasi adanya bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu,

Lebih lanjut, Pihaknya juga merasa bangga, nagarinya mendapatkan sentuhan meskipun bantuan diberikan hanya sebagian kepada warga saja, namun pihak bersyukur dan pihaknya juga berharap para pihak lainnya agar terketuk hatinya, sehingga melaksanakan kegiatan serupa, Pinta wali nagari itu.(*).

Penulis: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYAEditor: BS358
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *