Kadin Dikbud Terima Pengurus DPD GMPK Muara Enim, Persiapan Pelantihan Hari Anti Korupsi Sedunia

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | MUARA ENIM — Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2021, DPD GMPK Kabupaten Muara Enim berkolaborasi dengan pihak Kejari dan Polres Muara Enim, termasuk Dinas Dikbud dan Dinas PMD Muara Enim di akhir tahun 2021 ini akan menggelar Pelatihan Anti Korupsi para Kades dan Kepsek se-Kabupaten Muara Enim, yang direncanakan diadakan di gedung DPRD Muara Enim, di akhir Desember 2021.

Seusai petemuan dengan Pj Bupati Muara Enim, DR. H. Nasrun Umar (HNU), pengurus DPD GMPK Muara Enim melakukan kunjungan kepada Kadin Dikbud Kabupaten Muara Enim, Irawan Supmidi, S.Pd, S.Mn, M.M, di ruang kerjanya, Rabu (17/11).

Ketua DPD GMPK Kabupaten Muara Enim, Bagus Syani Kasbie menyampaikan rencana pelaksanaan kegiatan Pelatihan Anti Korupsi para Kepsek yang bertemakan “Optimalisasi Spirit Kebangsaan dalam Implementasi Pemberantasan Korupsi Menuju Kabupaten Muara Enim Tanpa Korupsi”, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021.

“Kami barusan selesai diterima Pj Bupati Muara Enim Enim, DR. HNU, dan berkoordinasi dengan pihak Bapak untuk teknisnya. Kegiatan pelastihan ini boleh dikatakan kegiatan kedua, setelah Seminar Nasional yang dibuka oleh Ketum DPP GMPK, Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto, tahun 2019 lalu. Kita juga selain masalah edukasi anti korupsi, akan memberikan pembekalan kebangsaan kepada para Kepsek tingkat SD dan SMP di Kabupaten Muara Enim,” jelas Bagus.

Kadin Dikbud Kabupaten Muara Enim, Irawan Supmidin menyambut dan mendukung kegiatan yang akan diadakan DPD GMPK Kabupaten Muara Enim tersebut.

“Kami siap mendukung, apalagi Bapak Bupati Muara Enim sudah mendukung, termasuk pihak Kejari dan Polres Muara Enim. Secara teknis akan kita bicarakan lebih lanjutnya,” ujar Irawan sambil mengajak untuk berfoto bersama.

(mp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *