Kapolda Metro Jaya Serahkan Piala Dan Piagam Penghargaan Pada Pemenang Perlombaan Tim Patroli Perintis Presisi Se-Jajaran PMJ

  • Bagikan

Jakarta | Bertempat di Stadion Presisi Polda Metro Jaya IRJEN POL Dr. MOHAMMAD FADIL IMRAN, M.Si. selaku Kapolda Metro Jaya sebagai pimpinan Upacara dalam rangka Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan dalam rangka Perlombaan Tim Patroli Perintis Presisi”. Selasa (23/08/2022)

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan Tim Patroli Perintis Presisi adalah salah satu kebanggaan yang dimiliki Polda Metro Jaya, karena Tim Patroli Perintis Presisi menjadi contoh pelayanan keamanan yang baik di lingkungan masyarakat ibu kota. Maka pada konteks inilah Polda Metro Jaya sebagai penganggung jawab keamanan ibu kota Jakarta, memiliki kewajiban untuk mengawal, menjaga dan mengamankan seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Saya berharap kepada Tim Patroli Perintis Presisi agar selalu konsisten dan semaksimal mungkin dalam menjaga Polda Metro Jaya,” ujar Fadil dalam sambutannya. Selasa, (23/8/2022).

Lanjut Fadil, Kepada pemenang perlombaan ini, berharap untuk selalu rendah hati kepada rekan-rekan, maupun kepada junior, dan yang paling penting untuk tetap menjaga silaturahmi diantara para peserta dari masing-masing wilayah.

Juara Ketrampilan (bermotor, BDP, menembak dan TPTKP) :
Juara 1 : Dit Samapta PMJ
Juara 2 : Polrestro Depok
Juara 3 : Polrestro Jaktim
Juara harapan 1 : Dit Samapta PMJ
Juara harapan 2 : Polresta Bandara Soeta
Juara harapan 3 : Polrestro Jakpus.

Pemenang untuk lomba Visual, Audio dan Video Tim 3 P, sbb :
Juara 1 : Ditsamapta PMJ
Juara 2 : Polresta Bandara Soeta
Juara 3 : Polrestro Depok

Diakhir sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ingin menekankan beberapa hal untuk dipedomani dan dilaksanakan kepada seluruh Tim Patroli Perintis Presisi agar:

– Kepada seluruh pimpinan kesatuan agar terus meningkatkan kemampuan personel serta memberikan kelengkapan perorangan yang memadai dalam menghadapi berbagai potensi ancaman gangguan yang terjadi.

– Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat menampilkan jati diri Polri sebagai sososk penolong, pelayan masyarakat serta penegak huku yang presisi.

– Berikan arahan dan petunjuk yang jelas kepada anggota sebelum bertugas serta pedomani aturan dan SOP yang berlaku, untuk menghindari keraguan dan kesalahan prosedur dalam setiap pelaksanaan tugas.

” Untuk semua anggota sebelum bertugas serta pedomani aturan dan SOP yang berlaku, untuk menghindari keraguan, kesalahan dan prosedur dalam setiap melaksanakan tugas,” tutup Fadil.

(tk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *