Kapolres Demak Beri Penghargaan Kepada Nakes Terang Bangsa

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Demak – Pelaksanaan vaksinasi covid -19 Merdeka Candi Polres Demak yang berlangsung di Wisma Halim di hari ke tiga ( terakhir ) berlangsung lancar. Keberhasilan pelaksanaan tersebut tak lain dalam menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, hampir separuh lebih jumlah personil kepolisian Polres Demak diterjunkan untuk mengawal jalannya proses vaksinasi dengan target 15 ribu peserta.

Dari data screening, ribuan orang berdatangan di Wisma Halim berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Demak. Dimana tiap kecamatan ada satu koordinator, dalam hal ini Babinkamtibmas dimasing-masing Polsek.

“Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kita tugaskan untuk mengawal masyarakat yang akan melakukan vaksinasi, mulai dari berangkat hingga pulang kerumah,” kata Kapolres Demak AKBP Adhy Buono saat meninjau vaksinasi di Wisma Halim, Rabu (22/9) sore.

Dari hasil sementara di hari terakhir vaksinasi tahap pertama, lanjut Kapolres, sudah sesuai target yaitu 15 ribu masyarakat kabupaten Demak yang sudah tervaksin sinovak dosis pertama.

” Alhamdulillah target kita 15 ribu vaksin dan ternyata tercapai,” tutur AKBP Budi Adhy Buono.

Lanjut Kapolres, keberhasilan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Demak tak lepas dari kerjasama dengan yayasan Terang Bangsa Semarang yang sudah mengerahkan tenaga kesehatan (Nakes) untuk membantu proses vaksinasi. Untuk itu, Polres Demak memberikan penghargaan kepada tim Nakes dari Yayasan Terang Bangsa Semarang.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa mencapai angka vaksinasi yang sangat bagus selama 3 hari ini. Semoga dedikasi berupa percepatan vaksinasi yang telah rekan-rekan berikan kepada masyarakat Demak dapat menjadikan pandemi di Indonesia khususnya Kabupaten Demak cepat berakhir,” ungkapnya.

(Spyd/Munthohar_Ershi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *