Agar Berjalan Aman, Lancar dan Taratur, Wakapolres Gowa Turun Langsung Beri Arahan ke Peserta Vaksin

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA —Vaksinasi merdeka yang digelar secara serentak oleh Polri bersinergi dengan Staf Presiden Republik Indonesia khsusnya yang digelar di rumah ibadah tepatnya di Masjid Agung Syech Yusuf di Kabupaten Gowa ini sejak pagi tadi, Selasa (7/9) dipadati oleh peserta Vaksin.

Agar pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Masjid Agung Syech Yusuf tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta teratur, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja turun langsung memberikan arahan dna mengatur para peserta vaksinasi.

Selain memberikan arahan kepada peserta vaksinasi, Wakapolres Gowa juga mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak agar tidak terlihat berkerumun dan menimbulkan kasus penyebaran Copvi-19.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menyebutkan Pengecekan yang dilakukannya ini adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan oleh Polri Bersinergi dengan Staf Presiden RI, sebagaimana agar berjalan dengan aman baik dan lancar serta teratur, Ia mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Dan kepada petugas Kepolisian yang melakukan dan melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,”ucapnya.

Wakapolres Gowa juga mengatakan, walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,” tutupnya.

Humas Polres Gowa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *