Kapolres Kukar dan Dandim 0906/Kutai Kartanegara apel di Makodim

  • Bagikan

KUKAR | SHOOTLINENEWS.COM — Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Charles Alling dan Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Weintama laksanakan apel bersama perdana di Kodim 0906/Kutai Kartanegara Senin (21/06/2021) yang mana AKBP Arwin Amrih Weintama merupakan pejabat Kapolres yang baru di Kukar.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan apel perdana bersama Kapolres Kukar merupakan sinergitas Kodim 0906/kutai Kartanegara dengan Polres Kukar yang selama ini sudah terjalin baik dan juga sebagai perkenalan diri Kapolres Kukar yang baru kepada jajaran Kodim 0906/Tenggarong.

“Kebersamaan Kodim Kukar dan Polres Kukar sejauh ini sudah sangat baik, harapannya sinergitas ini terus berlanjut yang mana kedepan tantangan kita melawan covid- 19 oleh karena itu komunikasi, kolaborasi dan kerjasama antar instansi harus terus terjaga”, jelas Dandim.

Kapolres Kukar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan penyambutan yang diberikan kepadanya serta minta bimbingan serta kerjasama untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres.

“Ini adalah awal yang baik dalam menjaga sinergitas TNI-Polri sebagai pilar Kamtibmas untuk membangun kebersamaan dan kolaborasi disetiap kegiatan baik dalam penanganan covid- 19 maupun pelaksanaan PPKM mikro yang tentunya mengedepankan tugas fungsional Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah”, ungkapnya.

Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *