Kapolres Pangkep Menghadiri Apel Akbar dan Launching Program Pangkep Sijagai

  • Bagikan

PANGKEP | SHOOTLINENEWS.COM — Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo, SIK hadiri Apel Akbar dan Launching Maskot Sijagai, Siap Jemput Rawat Antar Jaga dan Peduli, pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 08.55 Wita, di Alun-alun Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkep.

Peluncuran ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Yusran lalogau bersamaan dengan pekikan sirine 27 ambulance, yang berbanding Pangkep Sijagai.

Peluncuran ini juga sekaligus ditandai ikrar ucapan dari semua tim potensi organisasi profesi kesehatan untuk mensukseskan program unggulan bidang kesehatan ini sebagai salah satu agenda 100 hari kerja pemerintahan bupati dan wakil bupati Pangkep.

Bertindak selaku pimpinan Apel, Bapak Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau, S.Pi, M.Si dan selaku komandan Apel Bapak Suryadi Kabid PSC Dinas Kesehatan Kab. Pangkep dengan peserta upacara tenaga kesehatan perwakilan dari masing-masing Puskesmas se Kab. Pangkep.

Hadir dalam giat Apel dan Launching tersebut Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo, SIK, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M. Han, Kajari Pangkep Fajar Gerindro SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep Ilham SH. MH, Ketua DPRD Pangkep H. Haris Gani, S.sos, Kepala Kemenag Pangkep H. Muhammad Nur Khalik S.Sos., M.A, Plt. Sekda Kab. Pangkep H. M Irdas, SH, Para kepala OPD Pemda Pangkep, Para kepala Puskesmas se Kab. Pangkep.

Dalam arahan Arahan Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau mengatakan kegiatan apel akbar dan Launching Program Pangkep SIJAGAI adalah Program unggulan dari pasangan Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep dalam mewujudkan Pangkep Sehat menuju Pangkep hebat, dengan beberapa program antara lain: Program home care dan home visit, Program jemput antar ambulance, penanganan kedaruratan medis dan layanan panduan call center, serta Program Desa siaga 1 dokter 1 desa.

Launching tersebut berakhir pukul 09.30 dalam situasi aman terkendali dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *