Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Vaksinasi di SMP Negeri 2 Lubuk Alung

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG —  Kapolsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Iptu Nanang SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Iswandi dan Babinsa Serda Hartono monitoring pelaksanaan Vaksinasi bagi Usia Remaja dan memberikan motivasi dan semangat kepada peserta Vaksinasi.

Saat ini di sekolah SMPN 2 Lubuk Alung di gelar Vaksinasi usia remaja 12 – 17 tahun sebanyak 100 orang yang terbagi di dua sekolah tingkat SMP Negeri 2 di wilayah Hukum Polsek Lubuk Alung, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi dosis ke 1 dan 2 tersebut mendapatkan antusias dari para siswa siswi serta orang tua, Agar tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid 19 yang saat ini sedang menjadi Pandemi di tanah air.

Selain dari pada itu giat Vaksinasi tersebut mendapatkan bantuan dari tenaga kesehatan dan Puskesmas Sikabu Drg.Diana Anggraini serta tenaga kesehatan lainnya.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha SiK melalui Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang SH mengatakan” Animo masyarakat sangat tinggi saat ini untuk melaksanakan Vaksinasi ,maka dengan itu kami TNI/Polri dorong trus dan bantu agar dalam giat Vaksinasi tersebut mampu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *