Kapolsek Bissappu dan Tompobulu gelar safari Jum’at

  • Bagikan

BANTAENG | SHOOTLINENEWS.COM — Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, IPTU Ahmad.K, SH, MH melakukan kegiatan safari Jum’at di masjid Babul Uman, Desa Bonto Salluang, kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum’at, (4 /6/2021)

Kegiatan safari tersebut juga sebagai rangkaian memperkenalkan diri sebagai orang baru memimpin Korps Bhayangkara wilayah sebagai Kapolsek Bissappu.

“Kami perkenalan diri dengan jama’ah sebagai orang baru atau kapolsek baru tentu dengan tujuan harus saling mengenal dan membangun silaturahim dengan masyarakat terkhusus di kecamatan Bissappu”, Kata Kapolsek Bissappu.

Pada Kegiatan safari Jum’at tersebut, Dirinya juga berkesempatan mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtimas dan menyampaikan harapannya semoga kekerabatan tetap terjaga serta mengajak para orang tua tetap menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat kegiatan yang melanggar hukum.

“Terlepas dari itu, karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, tentu juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Ungkapnya.

Hal yang sama dan dilakukan oleh Personil Polsek Tompobulu Polres Bantaeng dengan melakukan safari Jum’at di masjid Babussalam kelurahan Lembang gantarangkeke, dan yang bertindak selaku Khatib sekaligus imam adalah Kapolsek Tompo Bulu sendiri, AKP Suhardi,SH,MH.

Selain memberikan pesan pesan Kantibmas juga dilakukan penyerahan sarana kontak berupa Al-Qur’an kepada pengurus masjid.

Penulis: OPICK JIE | BANTAENGEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *