KAPUSJIANMAR PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT DAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI LAPANGAN LAUT JAWA SESKOAL

  • Bagikan

Jakarta,, 04 Oktober 2021- Shootlinenews.com
Kepala Pusat Pengkajian Matitim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) bertindak sebagai pengambil apel pada Apel Gabungan setiap hari Senin dengan Pejabat Sementara (PJS) Perwira Pelaksana (Palaksa) Seskoal sebagai laporan Mayor Laut (T) Heriyawan yang di laksanakan di Lapangan Upacara Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (04/10).

Dalam sambutannya, Kapusjianmar Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) mengatakan untuk selalu menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal kita dan lingkungan kerja dikarenakan kebersihan adalah pangkal dari kesehatan, Tim Satkes Seskoal setiap harinya juga selalu melaksanakan dan memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umun di lingkungan Seskoal Cipulir dan tempat-tempat lainnya. Kapusjianmar juga menekankan kepada seluruh personil Seskoal untuk tidak memberikan komentar apapun melaui media sosial (medsos) karena tidak lama lagi akan diadakan Subsesi Panglima TNI.

Diharapkan kepada seluruh personil Seskoal dengan adanya subscribe mingguan Darma Wiratama News agar selalu melihat dan memberikan komentar yang positif terhadap kegiatan mingguan Seskoal tersebut, Kapusjianmar Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) mengingatkan kembali kepada seluruh personil Seskoal supaya selalu membina fisik dengan cara berolah raga, samapta maupun renang untuk menjaga kebugaran tubuh kita masing-masing juga mengingatkan bahwa besok akan diadakan upacara dalam rangka HUT TNI ke 76. Secara virtual.

Adapun penekanan dari Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) dalam kesempatan tersebut harus di Laksanakan dan di pedomani dan harus selalu tetap jaga protokol kesehatan sebab kesehatan itu penting, kesehatan kita dan tak kalah pentingnya adalah kesamaptaan jasmani tetap harus di laksanakan dikarenakan hal tersebut untuk mengukur kemampuan kita dalam berolah raga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *