Karang Taruna Pintu Laut Pampangan nan XX Resmikan Pemakaian Baju Dinas

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | PAMPANGANHari ini kamis tanggal 18 november 2021 Pukul 10.00. Wib kegiatan Karang Taruna pintu laut kelurahan pampangan nan XX melaksanakan peresmian pemakaian baju dinas karang taruna oleh bapak lurah kelurahan pampangan ZAINIR ,SH,M.Si beserta staf kelurahan dan kader karang taruna baik yg aktif dan pasif, yang mana sudah di atur dalam ANGGARAN RUMAH TANGGA KARANG TARUNA BAB I Pasal 2 ( SERAGAM ).

Seragam ini di pergunakan untuk kegiatan kegiatan seremonial baik dalam bentuk upacara kenegaraan,peringatan hari besar nasional,dan pertemuan atau forum forum resmi organisasi yakni temu karya,rapat kerja dan forum forum ilmiah,kemudian di lanjutkan dengan acara arahan dari Bapak lurah.

Peresmian karang taruna pintu laut kelurahan pampangan bertujuan karang taruna pintu laut kelurahan pampangan untuk mengembang kan sosial ,dan mengaktifkan para pemuda pemudi yg berada dikelurahan pampangan.

Dalam acara peresmian karang taruna pintu laut kel pampangan ini, yang diresmikan oleh bpk lurah pampangan zainir, dan ketua karang taruna Heru pramono, dan seksi kelurahan pampangan, dan sebagaimana bapak lurah pampangan memberikan arahan pada anggota karang taruna pintu laut, supaya untuk kemudian harinya dapat berkembang dan maju nya karang taruna pintu laut, kelurahan pampangan ini, dan dapat seperti contoh untuk kelurahan lainnya yg berada dikota padang, Pungkas Beliau diakhir acara.

HENDRI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *