Kasat Lantas Polres Gorut AKP Supomo Kembali Memberikan Paket Sembako Pada PKL

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GORUT — Satlantas polres Gorontalo Utara (Gorut) Kembali melakukan Pembagian bantuan Sosial (Bansos) terhadap warga masyarakat di pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19, yang berada diwilayah desa Moluo Kecamatan Kwandang.

Adapun kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Supomo SH Serta Paket bantuan yang kami salurkan, berupa Paket sembako.Sementara itu Paket bantuan sembako diberikan bagi beberapa warga masyarakat pedagang kaki lima (PKL) yang berada dipasar desa Moluo dan pertigaan molinggapoto Kecamatan. Kwandang.

Dan diberikan, dengan mendatangi langsung ke pasar warga supaya tidak jadi kerumunan,” ucap Supomo.

Selanjutnya Supomo berharap bantuan Paket Sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19, Serta bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara.

harus tetap mematuhi Protokol kesehatan (Protkes) demi memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Covid-19, kemudian saat pemberian Paket Sembako Kami juga menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan selalu menggunakan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan menghindari kerumunan mengurangi mobilitas dan meningkatkan imunitas dan demi menekan laju Penyebaran Virus Covid 19,” Ujar Supomo

Pembagian Paket Sembako yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo Utara, untuk meringankan beban masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19, adapun pembagia paket sembako yang di berikan berupa beras,” Tutup Supomo

Syarif D Umar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *