Kasdim 0311/Pessel Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Pessel

  • Bagikan

PAINAN | SHOOTLINENEWS.COM — Komandan Kodim 0311/Pessel diwakili Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kab.Pesisir Selatan Dalam rangka penandatanganan nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021-2026 di nagari painan Kec.IV Jurai.Selasa 27/04/2021.

Hadir dalam kegiatan mengikuti rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan, Ketua DPRD di wakili April Habbas, Bupati Pessel, Drs Rusma Yul Anwar,Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariansyah, Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan,SH,,MH beserta kepala OPD Kabupaten Pessel,Dandim 0311/Pessel Diwakili Mayor Inf Syawal,Kapolres Pessel di wakili AKP.Suhendri Yetno.

Dalam sambutan Ketua DPRD di wakili wakil ketua April Habbas menyampaikan Pemerintah dalam pembangunan daerah sudah di atur dalam undang-undang Daerah dan dibahas secara bersama dengan pemerintah daerah sesuai dengan tahapannya.

Sementara itu sambutan Bupati pesisir selatan Drs.Rusma Yul Anwar mengatakan terima kasih kepada seluruh pimpinanan anggota DPRD dan anggota DPRD untuk meluangkan waktunya,membahas tentang penandatangan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Pesisir selatan ini.

Semoga dengan dukungan yang di berikan kepada kami,agar kabupaten pesisir selatan ini lebih maju dan bermartabat dan kabupaten pesisir selatan lebih berkembang dengan baik.

Penulis: RIOEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *