KBRI Dili Berikan Penghargaan Kepada Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | DILIBerkat koordinasi, kerja sama dan pelaksanaan tugas yang baik dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat penghargaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Dili. Senin (15/11/2021).

Kurang lebih sembilan bulan lamanya Satuan Yonarmed 6/3 Kostrad menjadi Satuan Penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, dengan berbagai kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat di perbatasan dan berperan aktif dalam membantu pemerintah setempat untuk membangun daerah perbatasan RI-RDTL khususnya di Sektor Barat, mendapatkan apresiasi tinggi dari perwakilan KBRI Dili di Distrik Oecusse.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Penghubung Indonesia di distrik Oecusse Ny. Marya Onny Silaban, S.I.P., M.I.R. kepada Komandan Kipur II Lettu Arm Kurnia Ostra S.Tr.Han. Dengan diterimanya sertifikat penghargaan dari KBRI Dili menambah daftar koleksi penghargaan yang diterima Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad selama menjalankan tugasnya di perbatasan RI-RDTL.

Sementara itu Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. yang berada di Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat tidak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah serta masyarakat perbatasan RI-RDTL yang telah menerima keberadaan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dan begitu mengapresiasi kehadiran Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad.

“Tidak henti-hentinya saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah maupun masyarakat yang telah memberikan apresiasinya kepada kami, khususnya kepada perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia Dili di distrik Oecusse yang telah memberikan kami penghargaan ini, suatu kehormatan dan akan menjadi kebanggaan bagi kami Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad”, ucap Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Dengan diterimanya penghargaan dari KBRI tersebut diharapkan dengan berakhirnya penugasan Yonarmed 6/3 Kostrad di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat tidak memutus tali silaturahmi antara Yonarmed 6/3 Kostrad dengan KBRI Dili.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *