Kedatangan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Papua, Di Terima Langsung Kapolres Tolikara

  • Bagikan

KARUBAGA | SHOOTLINENEWS.COM — Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menerima Kunjungan dari Direktorat Tahti Polda Papua guna melaksanakan Supervisi di Sat Tahti Polres Tolikara. Rabu (09/06).

Kedatangan Tim Supervisi dipimpin oleh Iptu Wihelmina Rumbrawer beserta Aipda Yadi Sumitro dan Bripka Corneles V. Sanyar guna melakukan pengecekan dan pemeriksaan kinerja dari Sat Tahti Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara mengatakan bahwa, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin dari Direktorat Tahti Polda Papua guna melakukan pemantauan langsung kinerja dari Sat Tahti di Jajaran Polda Papua.

“Kami sangat bersyukur dengan kedatangan tim pada saat ini, dan kami atas nama Polres Tolikara menerima dengan baik kunjungan dari Tim Supervisi. Semoga hasil dari pemeriksaan dan kunjungan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas kami terlebih khususnya pelayanan tahanan dan fasilitas Ruang Tahanan dari Sat Tahti Polres Tolikara.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H

Kapolres Tolikara menambahkan, Satuan Tahti melakukan tugas harian untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan tahanan yang masuk di ruang tahanan. segala fasilitas seperti kamar mandi dan kasur serta bantal serta makanan yang cukup.

“Apabila ada kunjungan dari keluarga tahanan, Sat Tahti telah memberikan Jadwal waktu tertentu untuk membesuk tahanan dan barang bawaan tahanan pun wajib kami periksa sesuai dengan Standard Operation Procedure (SOP) yang berlaku, guna memastikan tidak adanya barang bawaan yang berbahaya bagi tahanan. Dan juga kami selalu melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada tahanan” Ucap Kapolres Tolikara.

“Seluruh kebutuhan dalam pemeriksaan tersebut kami lengkapi, dan diharapkan hasilnya dapat meningkatkan kualitas kinerja kami dan menjadi evaluasi bagi kami yang diperiksa.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Penulis: SPYD - HSEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *