Kedekatan Anak-Anak Desa Pakisaji Dengan Anggota Satgas TMMD Ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Blitar – Banyak momen yang menunjukkan kedekatan anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, dengan anak-anak Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Salah satunya yang terlihat adalah Kopda Sugeng Anggota Yonif 511/DY, yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, saat menggendong anak kecil di kampung tersebut, Rabu (22/9/2021).

Meskipun dalam kondisi lelah saat melaksanakan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di lokasi TMMD Desa Pakisaji, begitu melihat anak kecil dia langsung menggendongnya.

“Sini dek om gendong,” ucap Kopda Sugeng.

Menurut Kopda Sugeng memang dirinya suka dekat dengan anak-anak, begitu bisa bermain dengan mereka, seakan dapat menghilangkan rasa capek saya.

Lanjut Kopda Sugeng juga menambahkan, anak anak di desa Pakisaji sangat senang dan gembira bisa bertemu dengan anggota Satgas TMMD, walaupun awalnya ada rasa takut.

“Memang awal kedatangan kami mereka masih ada rasa takut, tetapi dengan berjalannya waktu kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, dan semakin berbaurnya kami di lingkungan masyarakat Pakisaji, membuat anak-anak disini merasa senang dan bahagia “pungkasnya.

(Dim0808 | Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *