Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaannya

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | KAYU TANAM — Dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa kita perlu pendekatan dengan warga binaan supaya apa yang menjadi masalah atau problem, bisa kita selesaikan bersama dengan warga.

Bertempat di lubuk aur anduring Kec 2×11 kayu tanam kab. Padang pariaman.. Pratu Pino M Babinsa Jajar Ramil 04/scc kodim 0308/PRM melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga binaan.. Selasa. (21/09/2021)

Pada kesempatan ini Pratu Pino menyampaikan kepada warganya bahwa untuk supaya kita lebih waspada lagi dalam berkehidupan bertetangga, dan kita juga lebih jeli dalam menerima tamu asing yang belum diketahui kepastian asal usulnya, sudah banyak contoh yang kita dengar kita lihat. Kami juga menambahkan jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan supaya langsung menghubungi aparat terkait dalam hal ini kita sebagai babinsa dan kepolisian terdekat.

Adapun selaku Babinsa dan penegak protokol kesehatan tidak bosan menyampaikan dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker.. Jaga jarak.. Dan hindari kerumunan.. Demi keselamatan bersama.

Kemudian tanggapan dari warga mengucapkan terima kasih atas peran babinsa yang mana sudah mau memberi informasi dan arahan kepada kami supaya kami lebih jeli dan waspada lagi dalam bermasyarakat di lingkungan kita sendiri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *