Keliling Kampung Lakukan PPKM Skala Mikro Babinsa Jati Bening Himbau Prokes Kepada Warga

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Dalam rangka melakukan pencegahan serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Sertu Hairul dan Sertu Sumadi Babinsa Jatibening Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar melaksanakan PPKM Skala Mikro di Jalan Cempaka II di Rt 05 Rw 02 Kel.Jatibening Kec.Pondok Gede Bekasi Kota. Rabu (09/06/2021).

PPKM Skala Mikro ini dilakukan dengan cara keliling kampung yang turut di dukung oleh personil gabungan dari Babinsa 2 Orang, Polsek 1 Orang, Kelurahan 6 Orang dan Linmas 5 Orang dengan melakukan

Sosialisasi prokes terus disampaikan kepada para baik pejalan kaki maupun pengenrada/penumpang kendaraan agar selalu menjalankan protokol kesehatan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta mengurangi mobilitas keluar rumah untuk mencegah virus Covid 19.

Sebanyak 10 warga yang kedapatan tidak menggunakan masker yang langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan oleh Babinsa dan tiga pilar, tidak hanya itu masker pun diberikan kepada para planggar prokes yang tidak menggunakan masker.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag., M.M., menyampaikan “Kegiatan PPKM Mikro akan terus dilakukan oleh Babinsa bersama tigapilar sebagai upaya pencegahan serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, khususnya di Kelurahan Jatibening”. ucap Danramil.

“Saya juga berharap kepada warga masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan prokes dalam aktifitas kesehariannya, khususnya penggunaan masker dengan baik dan benar”.tutup nya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *